Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Cinta monyet?
Wah..kebayang gak,kalo monyet tu sebenarnya bisa lho jatuh cinta.Ah,payah nih.Masa gak bisa sih,ngliat ato ngebaca situasi,kalo ada lho monyet yg jatuh cinta.

Wuih,satu pisang berdua.Satu pohon saling dipanjatin.Pelukan bareng diates pohon mangga.Gelap-gelapan di hutan.Wuih..buset!Romantis banget tu,apa lagi kendel laik diner nya,hahahahaha...dalam gua gitu.Pengin nyaksikan langsung deh....!!

GAK,semua ngarang.

Ngomongin cinta monyet,terpaksa deh kita harus kembali ke masa lalu.Doeloe-doeloe waktu jaman taik masih enak.Wah..seru tu kayaknya.Jamanya lucu-lucuan bareng cinta monyet kita.Hahahaha...

EHmm...

GUe jg poenya tu,cinta monyet sendiri.Yang bikin gue semangat banget buat ke sekolah.Yang bikin gue,gak pernah menyerah buat ngalahin dia buat jadi juara kelas.Huhauhauha!!
Pokoknya,ke sekolah tu,cuman buat gangguin dia,plus ngisengin dia.Ih,apalagi kalo dia udah kesal gitu,gue loncat-loncat gitu pertanda gue sukses.YES YES!!Hahahaha...

Tapi gitu deh,cinta monyet lebih ke lucu-lucuan aja.Lebih ke rasa ketertarikan buat dijadiin seorang teman yg bisa diajak lucu-lucuan gitu.

Rasa malu-malu pasti ada dunk.Namanya juga seekor monyet(doeloe,gue tu seekor monyet,seorang pengemis mengutuk gue untuk menjadi seorang manusia,yang berlanjut hingga sekarang)*ngarang*

Iyah,awalnya malu-malu.Eh,pas suasana udah mule cair.Ya gitu deh..ketawa-ketawa bareng.Tapi biasanya harus dimulai dulu tuh sama temen-temen yg laen.Misal,kalo kita berdua aja.Ya pasti lah malu malu badak gitu.paling,curi-curi pandang.Kalo dia ketawa,kita mah jg ikutan ketawa.Hihihi..biarpun garing,yang keluar dari mulut dia..itu udah yg paling topcer deh.Hahahaha..*mantaab*

ngliat dia deket aja sama temen cowoknya yg laen.WUih...rasanya kita tu kepingin masupin tu cowok dalam bungkus chiki,biar jadi hadiah buat anak-anak yg laen pas lagi mo beli chiki.Wah..cemburu dunk.Namanya jg anak-anak,yg gak kuat ngliatnya,pasti deh langsung nangis.Trus jerit-jerit ke emak masing-masing.Huhauhauha..

Biasanya cinta monyet,jarang yang pake pernyataan-pernyataan gitu.Namanya jg masih kecil.Masih imut-imut dan blon bisa bersihin ingus sendiri.Masih blon mengerti,pacaran itu apa ya? Koq gue keingat dia trus ya tiap malam!? Koq gue kalo ingat dia,jadi ngompol dalem celana ya? Ih..dia tuuu,bikin gue kepingin EEQ aja!!!

Gitu tuh,hehehe...

Kayaknya lebih ke persahabatan yang erat.Yang dihiasi sedikit rasa cinta dari kepolosan masing masing dari kita.Wah..gue kepingin balek lagi nih ke jaman dulu.kalo bisa,dulu dulu banget tuh..Jamanya,jendral sudirman masih blon dikenal rakyat indonesia.Jamanya,tuanku imam bonjol masih sering nyolong mangga.Wah...kepingin euy.

Kalo gue sih,cinta monyet gue.Tetangga gue sendiri.Yah..namanya jg udah kenal dari kita kecil.Mule dari maen bareng,sekolah bareng,ikut Ngaji disurau bareng.Wueeh..pokoknya gitu gitu lah,semua bareng.

Tp anehnya,kita tu berantem aja mulu.Saling ejek mengejek kelemahan masing masing.Hahaha..maen fisik gitu deh.Trus,biasalah namanya jg anak kecil,nama bokap saring banget tu kesebut-sebut kalo udah berantem.Wah..Gak peduli,bokapnya presiden ato tukang cukur ketek domba,sebutin aja.Kepuasan tersendiri buat anak-anak kalo udah becanda sama temen-temenya.

biasanya gitu ya,cinta monyet tu kerasanya pas kita udah gede gede gini.Uih,dulu mah kita mana tau tu yg namanya cinta.Taunya cuman permen sama kelereng.Hihihi..trus duit jajan.

Gue jg baru ngerasanya pas gue udah keilangan sosok dia banget dalam kehidupan gue.Waktu itu,kalo gak salah.GUe udah SMA.Iihh..koq bisa ya?Aneh deh,cinta emang dahsyat.Lebih dahsyat dari bom atom yg gak sengaja dijatuhin di hirosima(sengaja dudulz!)..oooo....

Tapi ujung-ujungnya,gue jg jadi tahu gitu lah,kalo ternyata..dibalik keisengan dia ke gua,dibalik ejekan-ejekanya yang slalu bikin gue sakit hati banget,ternyata gue jg cinta monyet dia.HahahahAHAhahaha...Mantab!

Tapi gitulah,yg doeloe gak bisa disamain sama yg sekarang.Waktu kan bisa merubah semuanya kelak.Entah itu bikin suatu hubungan merenggang,ato malah sebaliknya.Menjadi semakin lebih rapat.

Ya udahlah,blog cucut ini emang tempat gue berbagi pengalaman ke kalian semua.Yah..disitulah beda cowok sama cewek dalam menyampaikan sesuatu lewat tulisanya.COwok nyampeinya apa adanya,yang keingat,yang kepingin bgt dia kasih tau,ya gitu..seadanya aja.Ceplas ceplos gak pake sensor.Hihihi..

Beda bgt sama cewek,kalem dan ayu pastinya.Trus,jaim.Hmm...kan gengsi bgt tu kalo mesti mule duluan ato kek gimananya.Ato disuruh jujur ngungkapin sesuatu yg menurutnya,"ih..gak pantes bgt deh gue ngomong duluan kek gitu...".BYAAR!!!KYA KYA!!*teriak teriak!*

Itulah hidup,dengan serba serbi warnanya.Terutama masalah cinta...stai tun hir okay...Please,STOP GLOBAL WARMING..Hentikan perdagangan wanita dan anak-anak,and wan mor,jangan bilang orang disebelahmu monyet!!!

Karena semua itu,kejam!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

cinta monyet(blind love)

bisa yaa?seorang bayu?

Ps: cintailah tetangga mu melebihi cintamu kepada Ur doggy...

sun sayang tuk anak kambing disamping anda..

Anonim mengatakan...

gila...
TOP buat lo deh!!!

gw yg awalnya sakit perut jadi langsung cembuh baca posting lo...

hampir 90% gw balik jadi waras setelah hampir dibuat gila sama tugas besar gambarnya!!!!

TIDAKKK!!!

oya cuma bwt ngingetin...
mantab tu ga pake "b" tapi pk "p" y bg...

semangat, bwt cintai monyetnya...
eh salah..
maksudnya..
semangat bwt cinta monyetnya!
cinta suci yg ga harap balasan apapun dari seorang manusia lugu yg hanya ingin mencintai tanpa ingin disakiti...

HIDUP CINTA MONYET!!!!

Anonim mengatakan...

huhhh...

cinta monyet yaa??
inih cinta monyet ajaib yang pernah saia temui.
aneh..taq bisa diprediksi..

ada ada ya dengan kalian berdua?
kalo masalah damai-ngambek2an..berbunga2-sumpah2an...yang kalian bilang itu 'sebuah nasib'...
itu munculnya dari kalian berdua..
nasib itu tercipta karena kalian..

Anonim mengatakan...

ha?hehehhehehe,,ado2 se c opie ma..

tetangga??sia tu yo??
hmmmm...