Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

ah,sebelumnya gue mo bilang,"gue kangen".Hikz!!

Kayaknya udh beratus-ratus tahun gitu deh,gue gak online.Hmm..ada yg kehilangan ga ya??

Oh ya,presentasi hasil observasi gue sukses.Yah..walopun baru dinyatakan kalo kelompok yang lulus.Mmm..gak masalah sih sebenarnya.Setidaknya,gak tidur semalaman,trus harus begadang di kampus ampe pagi cuman untuk sebuah laporan.Cukup tergantikan lah...bukankah begitu teman-teman koe???

Sampe sekarang,gue masih ngrasa cape nh.Gue sering berhalusinasi.GUe slalu ngliat dian sastro jalan sama mbah marijan.Mak erot sama dedy corbuzer,trus ariel peterpan dengan mpok atik.Halusinasi gue berlebihan!!

Sekarang,tinggal menatap tugas besar menggambar.Arh..bangunan 4 lantai.GUe dapet bagian bikin bangunan kantor nih.Btw,kantor tu kek apa ya bagusnya gue bikin!??Asisten sih nyuruh gue buat maen-maen ke kantor-kantor gitu,cari-cari inspirasi buat gambar gue.Okelah..gue bakalan sering-sering liat bangunan yg gue lintasi.Entah itu kantor,ato cuman wc umum!*freak*

Thanks buat yg slalu kasih gue semangat dalam nyelesain tugas-tugas yg jumlahnya sungguh sangat mematikan.Blon lagi yg udah dibikin bakalan dicoret sama asisten,bikin lagi,coret lagi!!SUngguh semua itu bikin gue kedeer... :(

Untungnya,selama kesibukan gue nih.Gue masih bisa bercanda-canda gitu sama temen-temen.Jadi walopun sibuk bikin tugas,tp gak bosenin.Paling..yaa...stress doank.Huahaha... :D

Oyah,buat yg nemeninya lewat SMS,waktu gue semalaman suntuk di kampus.Tenkyu yak... :)

NB : GILA!! Banyak yg minta diekspos di blog gue!!! GUe keleleeepp.....blp blp blp...!!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

weh..hehhehehhe..
sia yg nmnin smsan smlman t nyet..
hehehehhe

Anonim mengatakan...

byu pelit...

msa ngekspos tmn ndiri g mw...

byu pelit >_________<


wekekekekekekekek...
itu halusinasix aaib juga yakz..

met buang nyari referensi kantor y mas...