Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!



















Weekend kemaren,Sabtu,gue ke kampung maimen.Ayyee...! Secara kangen kampung,gue teriak-teriak minta ikut.Yes! Akhirnya,gue ikut.

Selama perjalanan,lewati gunung turuni lembah.Gue kesal.Kenapa? mungkin anda bertanya-tanya,atau tidak sama sekali.Mungkin anda sendiri yang akan menjawabnya? tapi itu ga mungkin,secara yang kesal itu gue,bukan anda! Jadi,bagaimana solusinya ??

Arghh..OON!!

Gue kesal,karena selama perjalanan.Gue asik menjimpret semua keindahan alam nan eksotik yang gue lewati.Tapi taiknya,semua foto-foto itu harus gue relakan.Karena kamera gue error.Oh tidak..kamera ini belakangan emang sering banget bikin ulah.Semenjak digandeng dengan memori eksternal,doi slalu bertingkah.Gue harus melaporkanya.Harus! Jangan sampai,gue kesal,tu kamera bakalan hancur ditangan gue.Jangan! Gue harus sabar,sesampe di padang lagi.Gue bakalan ke SONY buat melaporkan kemandulan kamera gue ini dalam menghasilkan foto.YeaH!

Oh ya,di kampung.Gue disambut baik dan hangat oleh keluarga gue disana.Ternyata emang ya,gue tu udah lama kaga pulang kampung.Hikz..jadi bikin gue terharus gini.Gue kangen,sepupu²,tante dan om gue disana,kakek dan nenek,trus kucing yang pernah gue posting juga disini.Hehehe..Tu kucing sekarang udah gede lho.Udah bisa jalan dan makan sendiri.Salut dah!!!

Ga ketinggalan,minggunya.Gue ke kebun euy.Huahaha...yang dulu bikin gue cape.Sekarang udah ga lagi.Gue bisa menunggangi sepeda motor untuk bisa kesana.Ih..udah ada kemajuan nih.Semua dibikin mudah,karena gue.(pletak! emangnya siapa lu bay....)

Gue idupin si motor,motor buntut jaman dahulu kala.Yang buat orang-orang sini emang untuk dibawa mendaki ke atas bukit gitu.Yah...gue mah yang gampang itu,ya yang baik.Hahaha...!!

Adek gue minta ikut."bang..nebeng!".Gue menolak.Gue kepingin adek gue tu jalan aja kesana.Hahaha..biar dia menderita.Dan mendapatkan lutut dan kakinya satu (emang!).Tapi gue iyakan aja,"bole deh..".Mulaelah gue dan adek gue,berangkat.Asoy...melaju kencang karena belum ada pendakian.Wah..pas udah di pendakian,mana jalanan berlumpur.Kayak arena motor cross aja.Gue tancap abis.Tapi pelan...hehehe..licin euy.Roda belakang,geser-geser sendiri.Kita belokin ke kiri,koq ni motor malah ke kanan ya?? Hahahah....GILA!

Akhirnya dengan penuh perjuangan,gue sampe ke lokasi.Titik tertinggi yang dimana dari sana kita bisa malihat "apa sih yang ada dibawah?"."Seberapa gedenya sih gunung talang itu??"." Kota Solok itu kayak gimana ya?".Semua kliatan ding.Huahahaha..mantaf lah pokoknya.Dari sana tu kita ngliat semua berwarna ijo.Uih...banyak sayur,banyak bayam.Hahaha...Apa sih!

Gue mencoba kamera gue lagi.Dengan penuh harapan,dan diiringi doa.Gue pengin banget,ni kamera ga bertingkah.Fyu...Cam,jangan nakal yak! Ntar tatak tuit lho!! mau?? Tuitnya pake mesin penggilingan,gimana?

Ternyata sukses deng.Huahaha....liatlah hasil karya bayu

















































































Kapan coba,terakhir gue liat yang kayak gini ?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

huhh...seru yak pemandangannya..tapi ada yang mengganggu keknya..
tu makhluk dari mana seh? bikin potonya jelek ajah..[peace bek!!]

Anonim mengatakan...

Hahaha..Sok mantap gya c mnyt ma,tp blhlah.. :-D