Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Ada yang ngamen,trus minta duitnya maksa.Mending,kalo suara bagus trus diiring sama mas ERWIN GUTAWA and batavia dancer.HAHAHA.Baru gue kasih.Yang ini gaa...udah yang nyanyi bocah,alat musiknya cuman tepuk tangan ga semangat doank,minta duitnya,malah kita yg dikejar-kejar..Itu terjadi,waktu gue,faris,dan bayu ke pantai padang,nemenin teman-temanya bayu(cewek-cewek euyy),buat maen BumBUmCAr..(gilah!Gue udah lama jg tu ga maen gituan,tapi malu maen sekarang,kan sekarang kita bapak-bapak mereka!)Huahaha..

(gue lagi asek maen di pantai,bikin istana ratu balqis dari pasir bareng bayu dan faris)

Andai ku tau..(plok..plok)
kapan tiba ajalku...(plok..Plok)
ku akan memohon...(plok..plok)

"bang...duitnya bang!"

Tu,nyanyi aja belum selese.Malah minta duit.Maksa lagi!Buset ni bocah.Gue yang saat itu menjadi korban pengamen maksa,terpaksa deh berbincang sedikit dengan tu bocah.Lagian,gue ga kepingin kliatan bokek banget,masa seribu doank ga kepingin bagi.HAHAHAHA..

Bocah : bang..duit bang!
Gue : Duit?Gile lu!!
Bocah : Kan udah cape-cape nyanyi..
Farisdanbayu : (nyengir kuda)
Gue : nyanyi? tadi tu nyanyi? haalaah..abang kirain,lu ngaji
bocah :(kayaknya kerasa banget tu),hehehe..nyanyi koq bang!
Gue : ah,gue ga denger.Gue kirain lu ngaji tadi...
Bocah :(waduh..ni abang,minta dijitak pake umang-umang ya)!!
gue : ya udah..nyanyi gih.Yang bagus..ntar dikasih deh duitnya
Bocah :(gile,gue dikerjain)..ya deh..(langsung ambil posisi,kaki direntang trus mulai deh tepuk tangan lagi)
gue :(langsung ngelanjutin bikin istana pasirnya)

Andai ku tau..(plok..plok)
kapan tiba ajalku...(plok..Plok)
ku akan memohon...(plok..plok)

"Aaahhh..udah udah,ni duitnya,jangan beli motor ya?"(seribu cukup bayar DP motor)!

si bocah,langsung pergi.Dengan perasaan yang berbunga-bunga.Disana,gue baru ngerasa deh."alhamdulilah,gue lumayan lebih beruntung dari tu bocah,gue ga sampe ngamen-ngamen buat cari duit,lagian,ga kebayang deh,kalo gue ngamen,mana suara jelek,tampang pas-pasan,bukanya dikasih duit,eh malah dikasih kritik sama saran"SUSAHNYA CARI DUIT!!ck ck ck...

Belum cukup sedetik,tik.Tiba-tiba ada yang ngamen lagi.WADAU!..

bang..hehehe..sms siapa ini bang..hehehee..
bang..pesanya pake sayang-sayang..hehehe..
hehe..bang..pasti dari pacar abang..hehehe...

Bang toyyib..bang toyyib..pulang bang!!,gue langsung teriak teriak ga jelas disana.

Ga ngerti deh,gimana sistem pengamen-pengamen maksa ini.BUktinya,pas gue bilang "eh..udah tadi,temen loe yang item(ga ngaca mas!),udah nyanyi tadi","ahh..belum bang,belum koq katanya",bocah yang kedua mulai nyebelin.

Gue,langsung beranjak dari tempat tersebut.bersikap ga peduli.lagian,udah nyanyinya DANGDUT,pake ketawa lagi.Emang ada gitu,UUT PERMATA SARI,lagi goyang,trus ketawa-ketawa.Bukanya dapet saweran,penontonya lari dikira orang ga waras.GAWAT!

Takut,buat "dipalakin" dengan cara ngamen sama bocah-bocah.Kita liatin cewek-cewek (baca:anak anak kita,kan kita bapaknya)lagi maen BumBumCar.Hayah!Seru juga.Bikin gue ketawa-ketawa ga jelas gitu jadinya.HAYAH!

Nah,karena lama.Trus boring.Kita ke pantainya lagi.Maen lagi.Tiba-tiba dari kejauhan.Ada lagi tu orang,potonganya sih,kayak kepingin ngamen didepan kita juga.Tapi,secara kita uda terlatih untuk menyikapi sesuatu secara cepat.KITA LANGSUNG KABUR!HahAhAhAh..Bukanya takut,tapi ga kepingin dimintain duit secara paksa lagi.(gue oragnya ga tegaan)

Bayu dan faris,udah kabur duluan tuh.Sebenarnya ga perlu kabur kesono jauhnya sih,kalo cuman buat ngejauhin pengamen² tersebut.Santai aja.Hehehe...
Tu orang mulai dekat.Dan tepat berdiri,disebelah gue berdiri.Gue noleh,dia jg ikutan noleh.Gue ambil bambu(Buat jaga-jaga,kalo dia ngajakin berantem),eh..dia juga ikutan ngambil bambu.Gue lepas,dia ga ngelepas.Trus gue semakin dekat(sumpah..kita besebelah²an gitu..HAHAHAHA..dempet kayak perangko),baru deh,dia ngelepasin bambu yang dipegang tadi.Gue sempat ngbrol sih sama dia,katanya..warga sana.

Wargasana : hei..kawan!
Gue : hai..ada apa ya??
wargasana : gaa..tinggal dimana?
gue : gue maksud lu??
Wargasana : iyah..masa orang yang lagi ngangkang disana itu..
gue : Oh,,bilang kek! gue di belimbing,lu?
wargasana : orang sini..tu ga jauh dari bukit tu..(nunjuk kemana,gue ga tau)
gue : ooo..ngapaen kesini?
wargasana : ga..kepingin kenal kawan aja!
gue : Oh..
wargasana : sama siapa kesini?sendiri?
gue : ya ga lah..bareng cewek..tu yang lagi maen bumbumCar
Wargasana : ooo..

BlaBlABla..akhirnya selese jg obrolan ga guna trsebut.

Gue,langsung ditemui sama bayu dan faris.Yang tadi,ga tau kabur kemana.DASAR PENAKUT.HAHAHA..pas gue bilang gitu,mereka berdalih..kalo mereka ga kabur jauh."kami disini koq..lu nya aja yang ga ngliat"(masa?)

Nah..mulai deh gue ditanyain.Ada apa??tadi tu siapa?ngapaen dia??koq ga manggil kami sih?(eh gila lu!!),lu diapain??diperkosa??dia homo ya??(bleh bleh bleh)
Gila ya teman gue nih,sok mantap banget gayanya.Hakzhakzhakz..but,gue hargai koq.Namanya jg teman.Yaa..gitu lah.GELLOH!

Nah,karena udah cape.Ditambah,hari udah mau sore jg,panas juga.Gue duduk aja,istirahat sambil liatin orang maen BumBumCar.Sesekali,gue teriak teriak,"eehh..awas..AWASS!,Ehh..Tabrak..TABRAKKK!Yah..payah!Eiittss....belok kiri..eh,kanan,eh salah..DUAAAR...GEDUBRAAKKK!!!!!"

Akhirnya,gue pulang.Mandi.Ga belajar,walaupun besoknya ujian hari pertama.Trus tidur.Lelap..Zzzzz

0 komentar: