Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Duh..apa tahun ini adalah tahun sial nya gue ya??
Belum hilang bekas luka habis kecelakaan "ringan" kemaren,eh..sekarang giliran dompet gue yang hilang.Weeleeh!

Sehabis ujian kalkulus I,gue sempetin maen Ps lagi bareng faris dan bayu.Hmm..kali ini giliran gue yang ga bayar.Yes Yes! Tapi,jumlah kesuksesan menjuarai turnamen,masih dipegang faris sih,artinya gue hanya sering menduduki posisi ke dua.Ck Ck Ck..

Nah,waktu gue nyuruh bayu buat pesan Mie rebus,dompet si bayu jatoh.Gue liat tu dompet.Trus,langsung de teriak-teriak(tkutnya si bayu udah jauh!) gilaa..sejauh apa gitu..padahal pesan mie nya disitu juga.Susah!

Langsung deh,waktu ngliat dompetnya si bayu,gue langsung meraba-raba kantong.Kiri,kanan,serta belakang celana gue.WAAAA...KAGET! Gue ga nemuin dompet gue.Dimana?? DIMANA??Saat itu,gue sangat curiga kepada dua orang temen gue ini,secara kami bertiga itu emang iseng."oi..far,dompet gue mana?","hah?..koq nanya gue sih",faris mencoba menyangkal."Bay..kata emak gue,boong itu dosa lho,apa lagi ngerjain orang yang baik lakunya",gue curiga ke bayu."wew! Sumpah!(waduh...pake sumpah segala),ga gue koq!!",bayu langsung mencet tombol "pause" di layar winning eleven yang sedang kita maenin.

Duh...gue langsung de menelpon ke rumah.Berharap kalo tu dompet tinggal,waktu gue lagi maem Jelly tadi pagi.Ternyata,setelah gue telpon,kakak gue bilang,"ga ada tu,dompet..eehh..ada ada!,yang mereknya BOYKER ya?"."Duh..bukan-bukan..itu dompetnya si Fajar(adek gue yang paleng kecil)",gue menjelaskan.

Kemana engkau wahai dompet ku tersayang.Aku rindu padamu,ingin ku memelukmu erat dan meletakanmu di bokong ku lagi.Lagi dan lagi.Cintaa..ooh...betapa rindu bokongku untuk kau raba lagi.


Tiba-tiba,saat gue lagi maen(gue masih sempet lanjutin permainan,karena gue menang!! gue pake BRAJIL! Nah..soal dompet hilang niatnya ntar deh dipikirin lagi),datanglah sebuah SMS :

Bay,udah ketemu dompetnya?

Dari : Arga-028

Wow! Gue sontak ngrasain kebahagiaan yang tiada tara indahnya..oh..inginku berlari meloncat kesana kemari,lalala..syahdu nyanyian mentari.

Gue langsung telpon arga balek,duh..dua kali coba,ga diangkat ding! Nah,yang ketiga baru de di angkat.

Bayu : Ga,dompet bayu sama arga?
Arga : Gak!
Bayu : lho??
Arga : sama ni sam,di kampus
Bayu : oh..syukurlah! Thanks ya,ga
Arga : Seep! jemput aja dompetnya.

Klik!

Gue lega.Tapi gue juga harus nyelesaiin pertandingan ini.Secara gue lagi menang juga.Setelah selesai(berakhir dengan keluarnya Bayu sebagai Juara,dan gue cuman menduduki peringkat ke-2,sedangkan FARIS,,mendapat giliran membayar semuanya dengan rincian : 2 mie rebus,1 mie goreng + Biaya rental PS patungan) Ck Ck Ck..

Udah itu,baru de gue kembali ke kampus.Bareng mereka berdua lagi.Sesampe disana,gue liat "lapau" ni sam dikelilingi oleh senior-senior dari "mesin".Waduh! bisa berabe nih,kalo gue kesana trus ditanya-tanya.Kemudian dilanjutin dengan penganiayaan terhadap sang junior oleh banyak senior.JANGAN!!!

Hmm..akhirnya syukur banget tu dompet kembali ke tangan gue lagi.Ga kebayang deh, gimana jadinya kalo tu dompet hilang trus ga ketemu lagi.Yang gue cemasin sih,bukan duitnya..berapa sih jumlah duit didalamnya..secara gue jg lagi bokek-bokeknya.Tapi,yang gue khawatirin tu,isi selain duitnya.Ada surat motor,KTP,SIM,Kartu Mahasiswa,Kartu anggota Warner,pentil bola(lho koq bisa ada disitu juga?),Kartu Pelajar SMA 10 Padang(masih ada lho!! hehe ),Trus beberapa photo kenangan.Huh,lega.Alhamdulilah deh.Tuhan masih sayang sama gue,mudah-mudahan ini kesialan terakhir buat gue.AMIN!

0 komentar: