Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Untuk pertama kalinya,UNTUK PERTAMA KALINYA!!!!(semangat!)
Gue ditabrak dari belakang sama motor bebek.Gila aje! Entah siapa yang salah,gue,yang nabrak,atau motor yang di depan gue(ceritanya gue ditengah-tengah gitu)

Peristiwa itu terjadi di bypass,waktu itu gue habis maen PS bareng anak-anak.Selese kuliah sih.Trus berencana buat ke GM,mau beli novel yang judulnya PAHE TELECINTA,ngomongin soal novel,ci monyet bilang sih tu novel katanya gue mesti baca,entah apa yang buat doi semangat bgt buat nyuruh gue baca.(Semangat ga ya?? heuee)

Nah,belum sampe 2 kilo perjalanan dari tempat PS tersebut.Tiba-tiba sebuah motor didepan gue,ngrem mendadak,mana ga ada lampu belakangnya lagi(ga ada atau ga idup,ga jelas),gue kaget+mencoba ngrem mendadak juga.Tapi..DUUBRRRAAAKKKKK!!!!#$@#%!!

Seketika juga sebuah motor nabrak gue dari belakang.Gue jatoh,trus keimpit de sama tu motor yang nabrak.SAKIT.Trus gue masih sempat ngrasain,waktu gue lagi rebah di jalan,ada yang nolong.Trus narek narek gue gitu,gue kesakitan.aARrggrahrghghgh...TErnyata,kaki gue keimpit motor.Huuuhh...sakiIIITTTT..SAKKIITTT!! Tu orang yg nyelamatin awalnya ga tau,dianya maen tarek tarek dengan semangat kepahlawanan yang dimilikinya."Kakiii..Kakii gueee",gue teriak kencang.Baru deh,orang-orang baek itu sadar,kalo kaki gue kejepit+keimpit motor.GILA!

Udah itu,gue didudukin di pinggir jalan.Dikasih aer putih,haus sih.Hehe..Yang nabrak nanya-nanya.Gue nya masih setengah sadar,pusing-pusing gitula.Nah,pas udah agak tenangan dikit,gue liat ada bayu,ada faris,.heheh..my sob.

Yang nabraknya...Yang nabraknya mana?? gue nanya.Trus faris bilang..itu tuh.Yang baru cabut sma motornya tadi.Wess..gila!"koq lu biarin sih dudulz!!",gue emosi."yaa..mana gue tau taik",faris membela diri.

Udahlah,gue lupain.Lagian,disini ga tau siapa yang salah.walaupun faktanya,yang nabrak yang jelas salah dunk.
yang didepan,bisa juga koq disalahin,habisnya kan dia ngrem mendadak,nah..gue,gue jg bisa disalahin sama yang belakang(yang nabrak itu),gue jg ngrem mendadak,nah..yang dibelakang...jelas dia nabrak gue.PUSING!
Gue ngrasain perih di kaki gue,waktu gue liat,WADUUHH..sepatu gue robek-robek ding..Talinya itu lho! Talinya itu udah kebagi dua,ck ck ck..kaus kaki,ga luput dari gesekan aspal yang panas bgt.Duh..gue megangin kepala gue,yang didalamnya terdapat rumus-rumus akurat gimana menjadikan sebuah bom sebagai mainan pengganti bola kaki.YEAH!Ternyata ga apa-apa..cuman agak pusing aja habis kebentur aspal."Untung pake helm",faris menyemangati.


Untunglah..gue punya dua ekor anak tikus,tepatnya siluman tikus.Yang berwujud manusia (sumpah,wujud manusianya mirip bgt),sehabis tabrakan itu,,kita ga langsung pulang,tapi malah duduk aja disitu dulu,sampe gue bener-bener uda bisa bawa motor lagi.Yang jelas,motor gue rusak.Parah,tapi ga sampe berantakan bentuknya.Hehehe...

Faris malah bertanya,"eh..aer yang lu minum,udah lu bayar belum??"."Iya..udah lu bayar belum?",bayu nambahin dikit."Haahh??,bayar???,udah atau belum ya?",guenya bingung.Yaa..gila aja,kalo gue mesti bayar.Gue ga minta.GUe jg ga beli.Kan dia yang kasih,namanya jg rejeki(Rejekinya segini,,musibahnya segini)..ck ck ck!

Gue ga langsung pulang,gue kerumah bayu dulu.Jaraknya lebih deket dibanding dari lokasi ke rumah gue.Yaa..setidaknya gue tenangin diri dulu disana.Obatin lukanya,capenya,pegelnya.Heheh...gila ding,letoy bgt gue dibuatnya.GAWAT!

Setelah tenang,gue pulang.Faris ngiringi gue dengan sepeda motor gue yang udah miring sana sininya,sesampe di rumah,gue pergi ke tempat pijet,biar jelas ada patah atau ga tulang benulang gue(bagian ini sangat perih..SANGAT PERIHHHH)

0 komentar: