Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Sebenarnya ga kepingin cerita.Tapi,karena ada yang minta.Ya udahlah..

Ini tentang saat gue,faris,dan bayu jadi bapaknya anak-anak (bilang : temen-temenya bayu)..Nah,anak anak kita ini namanya nora,wulan,trus yang satu lagi..Waduh..bapak lupa,nak.Dasar bapak yang durhaka.Mungkin bapak yang laen ingat...harap maklum ya..

Siang itu,kita tu awalnya ke GM dulu.Kata si bayu sih,janjian ketemuan disini dulu."ooo..",gue cuman bisa gitu.Ya udah,gue dan faris baca buku gitu.Semua dibaca.Udah kayak manusia yang paling suka baca aja,kita tu ngacak-ngacak semua buku.SEMUA.Mulai dari yang kita ga ngerti bahasanya.,sampe bahasa untuk manusia berkasta rendah(faris),bahasa isyarat.

Eh..ternyata nora datang.Anak gue yang satu ini,selaku cewek bayu disini.Berarti bayu,bakalan jadi calon menantu gue yah??Waduh! JAngan deh!Hahahaha....cari bapak yang laen aja ya,nak.Bapak ogah!

Lama gitu,baru deh.Gue dan faris diajak turun.Sesampe dipintu,gue dan faris berhenti.Tepat dibawah pintu.Mau tau apa yang kami lakukan?? "ddiinnngginnn..dingginnn",gue dan faris ngomong sambil mata merem melek.HAHAHHAHAHA...kan kalo lewat pintu,ada angin-anginan nya gitu.Apa lah namanya..pokoknya segar mbak.

Nah,disana.Gue diperkenalkan,sama manusia-manusia yang bakal dijadiin anak-anak gue.Gue bakal jadi orang tua asuhnya mereka.Pantes sih,gue kan manusia dengan sifat prikemanusiaan yang sangat tinggi.Oragnya penyayang,baik kepada hewan atau kepada binatang(lho?).Punya kepedulian,dan rasa sosial dengan grafik menikung keatas.WAAH!!Keren tu!

Kita ke PA dulu.Makan.Hmm..Gue terserah bapak-bapak yang laen aja.Mau makanya dimana?Mau mahal,mau murah.Gue kan dibayarin.Hahuahhua...ternyata kita milih HOSTI(gitu tulisanya kan,bapak-bapak dan anak anak ku??).Anggaplah demikian..
Udah gitu,udah pesan makanan+minumanya paku payung sekantong.Gue ketakutan,liat faris.Yang begitu lahap dan terlihat binal makan daging ayam yang gue pikir lebih ke rasa kentang ketiban rasa ayam.(Sumpeh!)Hauhuahua...faris faris..Lu lapar ya??Pantess....kalo udah makan,mirip singa banget lu!Huaaaaaa...(wow singa nya ngamuk!)
O iya,pas udah hampir selese makanya.Faris dan bayu ke belakang.Waduh,Gawat.Gue dtinggal,dengan anak-anak kodok bertiga.HAAAAA...Habis deh gue ditanya-tanya.Sebenarnya gue yang nanya duluan sih..

Gue : hmm...nora,SMA 10 kan?
Nora : iya bang..
GUe : (nunjuk ke anak yang sebelahnya )
Wulan : o oh..(manggut manggut) SMA 10 juga..
anakyangguelupanamanya : o oh jg bang...
Gue : wew...Junior bang smua nih.Hakahakakhzkhkahkhzka...

gue minum dulu,takutnya ntar pas lagi ngbrol gue mati karena dehidrasi..

anakyangguelupanamanya : bang..satu jurusan sama bang bayu,dan abang yang satunya lagi?(faris)
gue : hah? siapa bilang.
wulan : trus..satu SMA?
gue : hah? siapa yang bilaanngg...
anakyangguelupanamanya : SMP???(hhhiiii)
Gue : hah? siapa yang bilaanng....
Nora ; apa-apa tadi?(waduh..ngelamun ni anak!)
Wulan : Koq bisa kenal gitu???
Gue : hah? entahlah...
Nora : mereka Satu jurusan...boong kalo bilang ga!!!(semangat neng..SEMANGAT!!)
anak-anak : hahaha...kita pertigain abang ni,,"rasaaiii"
Gue : ahh...siapa bilang..
anakyangguelupanamanya : temenan dari rahim mungkin..ya ga bang??
Gue : aahhaa...koq tau?? kita tu emang ditakdirin,buktinya aja,,keakraban kita tu keakraban yang aneh.Masa..anak singa,anak monyet dan anak srigala..bersatu.Ga mungkin kan??
anak-anak : GUBRRAAAKKK!!!!

Selese makan,kenyang.Gue ngajakin bapak-bapak yang laen ke timejone.(duh..untuk yang kesekian kalinya kita kesini)hahaha..tapi anak anak kita ke toilet dulu.Ya udah,biarin aja.Toh,mereka udah gede-gede.Ga mungkinlah,kita sbg bapak-bapaknya nemeniin mereka sampe ke toilet?Apa kata dunia?Dunia berkata.."GILA LUUUU"(upz)

Nah,udah keringat-keringatan di arena permainan trsbut.Sebenarnya kita mau langsung pulang.Tapi,anak-anak kita merengek buat ke taplau,katanya kepingin maen BoMboMCar.Ya udah,diturutin aja.Takutnya,kalo ga diturutin.Anak-anak bakal mengadu ke emaknya masing-masing.Bisa-bisa gue,dan bapak bapak yang laenya dicap sebagai bapak yang ga bisa beranak.(ehh...maksudnya ga bisa ngurus anak)..Ya,betul.

Habis itu,baru deh pulang.Ya..pulang.Huahuah..hari yang melelahkan.GUe tidur,dan bersiap Secara stamina buat ngehadepin ujian besok.YOA!

0 komentar: