Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Dia
yang akan ku biarkan
menari dengan keindahanya
tanpa mengharuskan ku
untuk menghapus
bayang-bayang
bahwa aku
masih sayang padanya

Huah!
Sayang,ia..gue masih sayang sama dia.Ga ada,kayaknya yang bisa bikin perasaan ini ilang.Karena,cinta ini terlalu dalam.Makanya gue perhatian,karena sayang.Cinta emang ga mesti memiliki,Emang.Wong takdir,udah ada yang ngatur.Gimanapun,egoisnya seorang manusia buat mempertahankan miliknya.Ga bakal bisa.Kalo takdir atau kenyataanya,semua mesti ilang.Semua mesti pergi.HIKZ!

Ga penting,yang jelas,gue sayang dia.Mau langit rubuh,mau bumi terbelah dua.Atau terbelah banyak,kayak buah jeruk.Ga bakal bisa,meruntuhkan Tembok besar dengan tulisan segede-gedenya badan,GUE SAYANG ELO,SELAMANYA!di hati(tapi,hati gue ga segede tembok coy!),ah udahlah,cuman kiasan.Gile aje,tembok dimasukin ke hati.Bukanya selamanya,ehh..besok jg bakalan mati.

Cinta?itu apa ya?Mereka seperti roti(Mungkin udah banyak yang tau),semua berhak memakanya.Ga terkecuali gue,walaupun pernah dagang roti(ya ga lah),belum pernah tu nemuin roti dengan sejuta rasa yang mampu bikin gue seolah kepingin idup seribu taon lagi.Duh,ga kebayang deh.Seribu taon idup,gue udah kayak apa.Jenggot dimana-mana,semua ubanan,bulu kaki juga ubanan.BUSET!Keriput,trus uda ga kencang lagi(Lho??) Bawa motor,maksudnya.Ga kencang lagi!hehe..

Bintang,gue berani bilang mereka indah.Mereka bisa bicara,Percaya?Mereka bisa ngerti keadaan kita,percaya?Mereka bisa nenangin kita,percaya ga?Gue..GA!!
Tapi,coba deh,ngomong sama bintang.Kalo malu,atau takut diteriakin orang gila sama tetangga.Loe ngomongnya lewat hati ke hati aja deh.Tapi sambil liatin bintang.Kalo ga ada,berarti mau hujan tu.Namanya mendung.Loe mesti cari tempat berteduh,sebelum hujannya turun dan loe kebasahan.(tadi bintang,eh sekarang ramalan cuaca dari OM BAYU SIBERAK GA BERHENTI HENTI )

Dia,seperti bintang(majas apa nih??Hmm).Hehe..ya ga lah,dia ga ada runcingnya.Kayak bintang yang sering loe gambar.Dia cuman punya cahayanya.Indah,dan nenangin kalo diliat.KEhadiranya,seperti bintang itu juga.Malam,dikiaskan sebagai sepi dalam hidup gue.Dan dia,adalah keindahan dalam gelapnya malam gue yang begitu sepi.kwokwokwok!

Sayang?Dia masih sayang ga ya sama gue?
Ga nuntut banyak sih,ga nuntut buat dia kesini trus meluk gue,trus nangis-nangis,atau ngejitak kepala gue.GA PERLU! Yang gue kepinginin,dia itu sayang gue.Jujur,bukan karena iba atau kasihan.Seprti gue,sayang dia.Kalo bisa lebih(Wuih.keliatan ngarepnya dudulz!)Du Duh..ntar kalo dia baca,gimana ya??Duh.."kamu ga usah nangis,cp cp cp..nang ning nung..Jack sama rose loncat dari kapal kejedot baling-baling kapal..uooo"

Tu kan,gue ga pernah nuntut banyak.Ketika loe dijadikan seseorang yang spesial,bukankah loe senang? Kalo gue sih iya,banget!Hehe..apalagi,orang yang menyayangi loe itu,adalah seseorang yang emang loe harepin ada didekat loe.Saat duka,maupun tawa.Eh gila!!Hahahaha

Eh,ketika loe pada baca ni posting ga guna gini..mending lu pikirin deh,SEKARANG ATAU GA SAMA SEKALI! JANGAN SAMPAI,PERASAAN LOE GA ADA YANG DENGER,GA ADA YANG TAU!! Setan aja najis buat masuk ke hati loe cuman buat ngais ngais isi perasaan loe! sampaiin aja,dimana kek.Jaman kan udah canggih gini,banyak cara buat nyampein sesuatu.Loe EEQ aja,sekarang udah berhadiah.Makanya,kalo lagi EEQ,konsrentasi,mana tau ada undian berhadiah mobilnya.Iya,mobil tinja.HAKZHAKZHAKZ!

Dan buat dia,hmm..ga usah deh ditanya lagi.Ga mungkinkan,orang seperti kamu,ga punya perasaan buat ngerti suatu keadaan atau bentuk penyampaian.Apapun,gue terima koq.Eh,harap maklumin aja ya.Ne posting,terlalu "aneh" kalo dibaca.Tapi terlalu indah dengan sedikit keanehanya,buat loe yang bisa ngerti keadaanya.

PS : I Love you more than i love my dog!!(Kata bijak,dari teman gue,faris)

0 komentar: