Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

bayangkanlah bila aku
menjadi cinta sejatiku....
bayangkanlah bila aku
datang dan memeluk tubuhku
bayangkanlah bila aku
menjadi penerangan jalanku..
bayangkanlah bila aku..
datang dan memeluk tubuhku

( kangen band - menunggu )

Ah,cinta lagi cinta lagi.Kenapa ya?!ga ada habisnya.Seolah cuman itu yang bikin dunia ini indah,cuman itu yang bikin langit cerah dan awan-awan terliat lembut.Kayaknya emang cuman itu ya?Yang bikin EEQ keluar,rasanya nikmat.Ah..kejam.Kejam!

Gue,sumpah ga tahan.Pas dengar dia bilang,malam itu dia BetE banget.Huuu..kasihan sih.Kenapa?Karena hal itu akan membuat dia akan terliat sangat jelek.dan Tua banget.HAHahAhAha...ya ga lah!Bercanda! Mudah-mudahan aja,dia ga lupa gimana caranya tersenyum,manis.Hiihihiihihi...

trus..gue dibuat kurang enak,karena kemaren seorang teman gue pingsan di kamar mandi rumahnya.Gara-gara masalah doi dengan pacarnya.TRAGISnya.Gue sempat ngborl dengan pacarnya,dan mencoba mencari jalan keluarnya berdua.Tapi,karena emang udah dasarnya keras dan ga mau ngerti.Tetap aja, keras.SUSAH!
Eh..gue sempat kasih saran buat teman gue yang pingsan itu,kalo pingsan itu,jg mesti milih-milih tempat dunk.Hueheue...kebayang?Kalo pingsanya di kamar mandi,ntar kejedot bak mandi,atau kebentur keramik.BUSET!Jngan deh..mending pingsanya di tumpukan jerami,atau ditempat tidur aja.Pingsannya kan empuk.Hehe...(untungnya dia ketawa,gue senang..sejenak dia bisa nglupain masalahnya)

Kalo boleh sih,gue kepingin jadi salah satu diantara 876.983.243 orang didunia yang ngebahas soal cinta(Aha..keliatan angkanya ngarang).Alangkah indahnya ya?kalo dihari cinta itu ada,hanya tawa,hanya canda,yang mengiringinya.Mungkin,hidup ini jadi ga bribet.Trus ga ngebosanin.Karena emang,ga ada yang bosan buat tertawa.Kalo bosan?Acara lawak terancam punah dunk!!Heuheuheu..

But,,apapun.Banyak kepala,banyak pula persepsi yg berbeda.Katanya,,ga bertengkar.Ga seru.Ga ada tantangan.Ga cihuy..masa hubungan cuman kayak garis linear aja.Mestinya ada grafik increase dan decrease nya.HAhahaha..kalo bisa turunya tajam,naeknnya jg tajam.TERSERAH!Heuheuheu..Cinta emang BUSET!!!!!!!!

Yo.wes...Posting kali ini singkat.TQ..

0 komentar: