Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

masih saja ku teringat kata iringi kau pergi jadikan sore itu satu janji kau akan setia untuku kembali untuk diriku mengingatku walau aku jauh ( SO7 - tunggu aku di jakarta )
itu,yg bikin gue ga yakin!!! Kejadian sore itu menjelang hari H kepergianya.Hikz..gue jd kepingin nangis.EH iya,kemaren gue emosi bgt sama dia.Dia marah ga ya? Dia kesal ga ya? Dia kangen gue ga ya? Dia sayang gue ga ya?kepngin "tekek" gue ga ya?
Ah,gue bakal tunggu jawabanya.

-----------

Kalian pernah nonton pilem ga? Biasanya kalo ada cewek cakep lewat,pasti kalo doi jalan,waktu itu trasa pelan bgt.Kayak ada efect slow motionya gitu.WAH!Ampe segitunya ya orang ngengagumi cewek.

Bisa dibilang,efect ini terjadi jg sama gue.Hahaha..

Waktu itu,gue dan beberapa orang teman laenya.Lagi dalam perjalanan ke KFC.Eh..kita ngebut-ngebutan tuh(gue yg lagi pusing mikirin dia,kebawa ego,ngebut jg deh).Trus,tiba-tiba ada lampu merah gitu.Salah seorang teman gue,berhenti tepat disebelah gue.Kebiasaan kita sih,kalo udah lampu merah gitu,masih disempetin buat ngobrol ga penting,ketawa-ketiwi ga jelas.Nah,saat itu si bayu nanya"eh,mana cewek yg biasanya nungguin angkot disini,yang lu bilang manis itu".Gue menjawab,"Belum ada tu kayaknya,doi sering disini tu(sambil nunjuk warung)".













Motor yg diajakin ngebut nih...



Eh,lampu merah berganti jadi ijo.Kita mesti jalan.Nah disini nih,slow motion itu terjadi.Pas gue baru mulai ngegas...eh,ada cewek cakep lewat,masih SMA,pake jilbab,manis lah pokoknya.eng ing eng....Lewat,kayaknya mau nyebrang didepan gue gitu.Tapi koq dia berhenti ya..Nah..waktu terasa lambat bgt.Dia ngliatin gue,Gue jg ga sengaja nih ceritanya ngliatin dia jg.WOWOWOWOWOWOW!



Dia senyum kearah gue.Lama.Senyum apa dulu nih?ehehe..ah ga penting.Waktu melambat ding.Gue bawa motornya jg jadi lambat gitu.HAUHAUHUAHA...pas hampir dekat.GUe ngliatin dia.Dan membalas senyum yg dikasih ke gue GRATIS tadi.Hehehe..eh dianya,malah senyum lagi.WAAh,,senangnya!
Duh,sumpah deh.Waktu terasa lama bgt,Gue aja nglewatin lampu lalu lintas lamanya minta ampun(rasanya sih gitu).Aneh ya.Koq gitu sih..yang lg makan,makananya kegantung dan mulutnya mangap.Yang lg nuangin air ke cangkir,ga sadar kalo cangkirnya udah penuh.Ah,yg lagi puP,ga sadar kalo udah selese dan tanganya masih aja memegangin tititnya.kowkowkow! Gitu tuh,kalo ada cewek aja,yg merhatiin kita.BUSET!

habis itu,habis deh gue diledekin sama nak anak."duh mas..ngiri ya?"..hakzhakzhakz!

Waduh neng,makasih bgt ya atas senyum manisnya.. Keep laught and enjoy ur life(ah gila..sok sok-an ngomong inggris)!

0 komentar: